Hari Ini:

Sabtu 20 Apr 2024

Jam Buka Toko:

07.00 s/d 19.00 WIB

Telpon:

+6285740362569

SMS/Whatsapp:

+62 857-4036-2569

Email:

apcomp79@gmail.com

JASA INSTALASI MESIN ABSENSI SIDIK JARI & WAJAH JEPARA

13 Juni 2022 - Kategori Blog

JASA INSTALASI MESIN ABSENSI SIDIK JARI & WAJAH JEPARA OLEH: CENTROS CCTV & IT SOLUTION

Kebutuhan akan teknologi sistem pengelolaan human resources terintegrasi akhir-akhir ini semakin dibutuhkan. Baik instansi pemerintah maupun swasta membutuhkan sistem otomasi untuk mempermudah pengelolaan pegawai atau karyawan yang jumlahnya puluhan bahkan ribuan. Karyawan yang  jumlahnya banyak menimbulkan masalah bagi departemen HR dalam pemeriksaan kehadiran harian.

Tanpa sistem otomatis, ini akan sangat melelahkan. Untuk itu diperlukan suatu sistem yang mampu secara otomatis  memberikan data pengukuran kedisiplinan Pegawai dan karyawan perusahaan. Yaitu teknologi mesin bantu absensi.

Meski teknologi ini disebut mesin absensi, ternyata fungsinya tidak sebatas  absen  otomatis lho, simak sampai habis!

pasang mesin akses door

DENGAN MESIN ABSENSI ANDA MENDAPATKAN BEBERAPA KEUNTUNGAN

MENGHINDARI KECURANGAN ABSENSI

Sepertinya sudah bukan  rahasia lagi ya, seringkali terjadi kecurangan absensi (titip absen) pegawai perusahaan, karyawan, buruh, guru sekolah, pegawai minimarket, dll ditemukan dan dibuat untuk instansi yang  masih menggunakan sistem manual.

Ketika menggunakan mesin absensi, Anda tidak akan menemui masalah kecurangan absensi karyawan karena sistem ini mengenali mereka dengan sidik jari dan faceprint. Karena itu, tidak mungkin untuk memalsukannya.

MUDAH MENGHITUNG GAJI

Anda mendapatkan banyak  keuntungan dengan sistem mesin absensi ini. Dengan mesin ini kita bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai perhitungan upah dan uang lembur yang  diterima karyawan sesuai dengan kinerjanya. Ini termasuk pemotongan gaji jika tidak masuk kerja, cuti atau sakit.

WAKTU SANGAT EFEKTIF

Manfaat selanjutnya adalah kita  bisa menghemat banyak waktu. Sistem mesin absensi  sangat mudah digunakan. Dimulai dengan menempatkan pendeteksi jari atau wajah pada perangkat sidik jari, diproses dengan cepat, kurang dari 5 detik!, berbeda dengan metode absensi manual yang menggunakan tulisan pena serta tanda tangan yang memakan waktu  lama.

SANGAT NYAMAN

Mesin absensi sidik jari ini memiliki bentuk yang sangat nyaman dan mudah dibawa kemana-mana. Bisnis atau  pemerintah dapat memasang alat ini di dinding tanpa harus mengalokasikan ruang  yang cukup karena ukuran alat ini cukup kecil. Tidak perlu komputer untuk bekerja. Karena sistem berjalan langsung  di  alat ini.

DATA KEHADIRAN SANGAT AKURAT

Manfaat yang juga dapat diperoleh dari penggunaan alat absensi sidik jari atau fingerprint untuk keperluan absensi adalah  data  kinerja karyawan dapat diagregasi dengan sangat akurat, mulai dari waktu kedatangan, waktu istirahat, jam pulang hingga waktu shift.

Bahkan dengan sistem mesin absensi ini, data absensi dapat diolah untuk dijadikan sebagai laporan kinerja karyawan di dalam perusahaan. Data dapat disimpan dalam format PDF dan dicetak sebagi laporan kepada managemen perusahaan.

Baca juga >>> Mesin Absensi Terlengkap di Kudus

 

CENTROS IT SOLUTION CENTER: SUPPLIER LENGKAP MESIN ABSENSI DENGAN BERBAGAI FUNGSI

Centros IT Solution Centers, adalah salah satu penyedia jasa instalasi/pemasangan mesin absensi di Jepara, kita tahu betul bahwa sistem ini sangat penting sekarang, juga merupakan Sebuah kebutuhan pokok di banyak kantor atau pabrik.

Mesin absensi membuat proses absensi menjadi lebih mudah, cepat, akurat, dan memiliki beberapa manfaat lain yang jika diukur, akan menghemat biaya puluhan juta. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai partner berbagai industri dan institusi di Jepara, Demak, Pati, Kudus dan sekitarnya.

Kami siap membantu Anda memasang mesin absensi beserta sistemnya untuk membuat sistem absensi karyawan  bekerja secara otomatis dan efisien di kantor Anda. Kami melayani pengadaan mesin absensi dalam jumlah kecil hingga partai besar. Kami juga menyediakan jasa instalasi mesin ini untuk kebutuhna kantor Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat menggunakan fitur ini setelah instalasi. Kami pun juga memandu Anda dalam pelatihan dasar fungsi-fungsi ini sehingga Anda benar-benar kompeten dan puas dengan layanan kami.

 

JASA INSTALASI MESIN ABSENSI DI JEPARA

Metode yang digunakan sistem keamanan ini adalah fungsi yang mengidentifikasi karakteristik penggunanya. Biasanya digunakan dengan menggunakan sensor sidik jari dan kata sandi.

Misalnya, jika Anda hendak melakukan absensi, Anda hanya perlu memindai sidik jari yang terdaftar. Metode lain  telah berkembang pesat. Tak hanya melalui sensor sidik jari,  banyak  fitur canggih yang ditemukan saat ini, antara lain pengenalan wajah, hingga sensor retina mata.

Pilihan untuk memilih mesin absensi saat ini sangat beragam. Dirancang khusus dengan teknologi mutakhir, mesin absensi ini  dilengkapi  dengan berbagai fitur seperti mesin yang dilengkapi dengan pembaca RFID untuk kombinasi otentikasi dengan kartu ID dan fungsi kontrol akses pintu sederhana untuk menghubungkan dan menutup pintu.

 

MESIN ABSENSI SIDIK JARI JEPARA

Mesin absensi ini dirancang istimewa bersama dengan Teknologi yang paling mutahir. Mesin ini dilengkapi bersama dengan berbagai fitur, semacam: TFT LCD Full Color, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key, dll. Mesin ini dilengkapi RFID Reader buat paduan otentikasi dengan ID Card serta Fitur Akses Kontrol Pintu Simpel buat tersambung serta menutup Pintu.

mesin absensi sidik jari

Spesifikasi:

  1. Standalone, Tidak butuh komputer
  2. Kapasitas User: 1. 500 Sidikjari, 1. 500 Kartu
  3. Kapasitas Transaksi Log: 80. 000 Transaksi
  4. Tipe Komunikasi Komputer: TCP/ IP (RJ45), USB Disk
  5. Response Time Kurang dari 1 detik
  6. Tipe Matching: 1: 1 serta 1: N

 

Fitur:

TFT LCD Full Color, RFID Proximity Reader, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key. Dilengkapi bersama dengan LCD serta Skeaker buat identifikasi signal. Telah INCLUDE Aplikasi, Informasi Absensi sanggup ditarik ke PC, sehabis itu mencetak bermacam berbagai laporan kedatangan, serta sanggup tercantum digunakan buat perhitungan laporan pengajian cocok bersama dengan industri kamu.

 

Fitur- fitur Aplikasi:

  1. Manage Karyawan (Pengaturan karyawan)
  2. Manage Shift Kerja (Support Multi Shift buat Pabrik)
  3. Perhitungan keterlambatan, kembali kilat, lembur, serta jumlah jam kerja.
  4. Sarana mencatat: sakit, ijin, serta cuti, serta pun koreksi transaksi absensi.
  5. Jangka laporan sanggup per hari, bulanan, laporan bentuk terperinci, serta rekapituliasi.
  6. Perhitungan Pendapatan serta Formulanya, serta pun sanggup mencetak Slip Pendapatan Karyawan.
  7. Sarana Customize Format Laporan, Export Informasi, dll.
  8. Monitoring log Kehadiran sanggup dijalankan secara Real Time
  9. Aplikasi Gratis ADK (Aplikasi Development Kit), manual serta misalnya source code buat pengembangan aplikasi lebih lanjut.

 

MESIN ABSENSI FACEPRINT WAJAH JEPARA

Campuran Mesin Absensi Sidik Jari, Absensi Wajah, Kartu Absensi dan Door Access Control, saat ini terbaik dan tercanggih. Perangkat ini dilengkapi dengan layar LCD TFT full color 2,8 inci untuk navigasi yang mudah, kamera inframerah resolusi tinggi yang dapat mendeteksi wajah bahkan dalam keadaan gelap, fungsi alarm untuk mendeteksi ketika pintu tidak ditutup dengan benar atau dibuka  paksa, dan bel pintu yang direncanakan, hard drive USB, dan 6 tombol fungsi. Dukungan teknologi yang berkembang dari mesin ini, akan menjadi solusi untuk berbagai industri dan pabrik yang membutuhkan data kinerja terintegrasi.

mesin absensi wajah murah

Spesifikasi:

  1. Sensor sidik jari dan faceprint yang digunakan telah terbukti dan teruji dengan sangat baik
  2. Standalone, Tidak memerlukan komputer
  3. Kapasitas User: 6.000 Sidikjari, 3.000 Wajah, 30.000 Kartu
  4. Kapasitas Transaksi Log : 100.000 Transaksi
  5. Jenis Komunikasi PC : TCP/IP (RJ45), RS232/485, USB Disk
  6. Waktu respon : < 1 detik
  7. Jenis Matching : 1:1 dan 1:N
  8. Internal Battery

 

Fitur:

TFT LCD Full Color, Terdapat fitur Touchscreen 2,8 Inch, Infrared Camera Resolusi Besar, RFID Proximity, Personal PhotoID, USB Flash Disk, Door Controller, Alarm Function, Scheduled Bell, 6 Function Key, dll. TFT LCD serta Speaker buat identifikasi signal. Telah INCLUDE Aplikasi, Informasi Absensi bisa ditarik ke pc, sehabis itu mencetak bermacam berbagai laporan kedatangan, serta bisa pun digunakan buat perhitungan laporan pengajian cocok dengan industri kamu.

mesin absensi wajah solution

Fitur Aplikasi:

  1. Manage Karyawan (Pengaturan karyawan)
  2. Manage Shift Kerja (Support Multi Shift buat Pabrik)
  3. Perhitungan keterlambatan, kembali kilat, lembur, serta jumlah jam kerja.
  4. Sarana mencatat: sakit, ijin, serta cuti, dan koreksi transaksi absensi.
  5. Jangka laporan dapat masing- masing hari, bulanan, laporan wujud terperinci, serta rekapituliasi.
  6. Perhitungan Pendapatan serta Formulanya, dan bisa langsung mencetak Slip Pendapatan Karyawan.
  7. Sarana Customize Format Laporan, Export Informasi, dll.
  8. Monitoring log kedatangan bisa pun dicoba secara Real Time
  9. Ada pun Gratis ADK (Aplikasi Development Kit), manual serta contoh source code buat pengembangan aplikasi lebih lanjut.

 

MENGAPA MEMILIH MESIN ABSENSI DARI CENTROS IT SOLUTION

Produk 100% ORIGINAL

Kami mengklaim produk mesin absensi yg Kamu terima yakni produk original merek Solution. Merek ini telah malang-melintang pada system pengelolaan human resouses terintegrasi di Indonesia. Kelebihan produk Solution yakni fiturnya yg sangat melimpah dan user friendly. Layanan purna jualnya pun terbaik karena jadi merek yg sangat terkenal dengan claim garansi yang mudah.

 

Teknisi Ramah dan Profesional

Kami ditenagai para teknisi profesional yg telah berpengalaman melaksanakan instalasi dan service/ maintenance bermacam fitur elektronik. Telah niscaya sangat faham pada masing- masing langkah instalasi. Kami mengklaim pun fitur yg terpasang dengan strata kerapihan optimal. Di samping itu, kami senantiasa menekankan pelayanan selaku yg utama. Sampai, perilaku melayani pelanggan senantiasa kami optimalkan menggunakan sikap ramah dan pelayanan terbaik.

 

Menerima Jasa Instalasi, Maintenance, dan Pelatihan

Kami mampu jadi mitra professional untuk Kamu yg telah memiliki fitur ini, namun tidak memiliki keahlian untuk memasangnya. Kami bantu Kamu sampai berhasil!

 

Garansi Pelatihan Produk

Kami sangat sadar, yg hendak mengenakan fitur ini nantinya yakni user/ pelanggan. Terkadang para pengguna kurang faham ataupun tidak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai metode kerja fitur mesin absensi ini.

Untuk itu, Kami hendak membimbing user pada pelatihan metode kerja mesin ini sampai benar – benar  mahir menggunakan. Dari mulai pendaftaran id pengguna, sampai dalam penayangan data yg telah terekam oleh mesin ini. Kami mengklaim garansi sampai pengguna benar – benar  bisa menggunakan!

Baca juga >>> Jasa Pasang Akses Door Jepara

teknisi cctv centros

Kami siap memasang mesin absensi di area Jepara sepenuh hati. Kami adalah jasa pasang mesin absensi Jepara siap melayani pelayanan purna jual servis juga terbaik untuk Kamu. Ayo lekas menghubungi kami lewat Telephone/ WhatsApp 0857-4036-2569, ataupun E- mail: apcomp79@gmail. com

, , , , , , , , , , , , ,