Hari Ini:

Jumat 19 Apr 2024

Jam Buka Toko:

07.00 s/d 19.00 WIB

Telpon:

+6285740362569

SMS/Whatsapp:

+62 857-4036-2569

Email:

apcomp79@gmail.com

Jasa Instalasi Akses Kontrol di Grobogan | Mitra Profesional

13 Oktober 2021 - Kategori Blog

Jasa Instalasi Akses Kontrol (Akses Door) di Grobogan by Centros IT Solution

Dalam suatu Gedung yang terletak di zona publik, terkadang perkara privasi jadi problem sendiri. Orang- orang leluasa lalu- lalang mengakses masing- masing ruangan. Apabila ruangan ini ruangan privat ataupun ruangan rahasia semacam tempat menaruh arsip- arsip rahasia yang tidak boleh diakses oleh sembarang orang, pasti diperlukan system keamanan yang sanggup Menjamin keamanan informasi Kamu.

Ruang-ruang privat ini perlu suatu access control buat memasukinya. Dengan terdapatnya access control, masing- masing orang yang masuk ruangan diharuskan mengisi kode fitur di dalam akses control, buat membuka pintu ruangan. Informasi yang diberikan hendak otomatis terekam. Dengan begini, ketahuan nantinya siapa saja yang merambah ruangan privat tersebut.

Sistem akses control sangat menolong Kamu dalam suatu industri, universitas, Lembaga layanan public, serta bermacam Gedung yang memerlukan system ini selaku mesin absensi. Informasi yang dihasilkan sangat perinci serta akurat. pasti saja tidak dapat dipalsukan.

Centros IT Solution Jasa Instalasi Akses Door di Grobogan

Kami, Centros CCTV & IT Solution, selaku salah satu penyedia Jasa Pemasangan/ Instalasi Access Kontrol di Grobogan menyadari berartinya system ini di masa saat ini. Akses privat suatu ruangan sudah jadi suatu yang urgent di perkantoran dimanapun. Akses Kontrol membuat orang lain yang tidak memiliki akses ataupun kode konfirmasi yang cocok, tidak bisa masuk ke pintu akses. Cuma orang yang memiliki kode konfirmasi berbentuk sidik jari, password, ID Card ataupun wajah yang cocok yang tersambung ke pintu akses.

mesin absensi grobogan

Kami sudah berpengalaman semenjak lama, jadi mitra bermacam industri serta lembaga di Grobogan, Demak, Kudus, Grobogan dan sekitarnya. Kami siap menolong Kamu memasang access door beserta sistemnya yang pasti membuat system kontrol di kantor Kamu mampu bekerja secara efektif. Kami sediakan jasa pasang access door serta perlengkapan access door pringerprint/ faceprint nya sekaligus. Kami juga membimbing Kamu dalam pelatihan pemakaian fitur ini, hingga Kamu betul- betul mahir memakainya, serta puas dengan layanan kami.

Jasa Pasang Akses Kontrol Grobogan

Tata cara yang digunakan system keamanan ini dengan suatu fitur yang mengidentifikasi ciri penggunanya. Umumnya dipakai yakni dengan sensor sidik jari dan Password. Misalnya Kamu mau merambah ruangan yang ada akses control, Kamu butuh scan sidik jari Kamu yang terdaftar. Dengan begini tidak sembarang orang yang dapat merambah ruangan.

Tata cara lain saat ini telah banyak berkembang. Tidak cuma lewat sensor sidik jari, disaat ini sudah banyak ditemui dengan pendeteksi wajah( faceprint), sampai sensor retina mata. Dengan begini opsi dalam memilah akses control jadi sangat bermacam

Jasa layanan Centros CCTV & IT Solution meliputi bermacam kebutuhan elektronik serta jaringan. Mulai dari fitur keamanan berbasis online, hardware, computer, CCTV, Jaringan Mikrotik, access control, Jaringan Fiber Optic, Akses Door, Mesin Absesensi, Fitur Smarthome, Papan reklame, Running Teks, dll.

Kami pun melayani penjualan berbagai fitur elektronik baik grosir ataupun satuan. Bermacam merek CCTV, DVR, Router, aksesoris, Hardware, dll. Lengkap serta Bermutu.

Baca Pula >>> Jasa Pasang CCTV di Grobogan

Harga Pasang Akses Control serta Mesin Absensi di Grobogan

Centros CCTV serta IT Solution memberi Kamu penawaran terbaik menyasuaikan kebutuhan. Bermacam produk dari brand Solution mempunyai berbagai fitur bergantung seri produk. Seri Solution X105- Series yakni seri yang sangat terkenal buat fitur sidik jarinya. Dan Solution X600- Series yakni seri yang kerap digunakan dengan fitur faceprint. Keduanya mempunyai rentang harga yang berbeda. Mau bertanya harga paket pemasangan fitur akses door ini? Ataupun mau memperoleh diskon dari kami? Silahkan dapat menghubungi admin centros pada nomer berikut ini!

 

Ingin Harga Diskon?? Chat Aja!

Telp. WA 0857 4036 2569

Klik Link ini: wa.me/CentrosITSolution

Instagram:@centros.cctv

 

Faceprint serta Fingerprint Solution Grobogan

Spesifikasi yang kami tawarkan yakni fitur Access Door sidik jari maupun faceprint yang telah terbukti mutu serta layanan purna jualnya. Berikut kami jabarkan spesifikasi berasal dari mesin akses door fingerprint Solution X105- series dan Faceprint solution X606- series

SPESIFIKASI AKSES KONTROL FINGERPRINT

Mesin access door ini dirancang istimewa bersama dengan Teknologi yang sangat mutakhir. Mesin ini dilengkapi bersama dengan berbagai fitur, semacam: TFT LCD Full Color, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key, dll. Mesin ini dilengkapi RFID Reader buat paduan otentikasi dengan ID Card serta Fitur Akses Kontrol Pintu Simpel buat tersambung serta menutup Pintu.

 

Solution X105- series Hardware

mesin absensi grobogan

Brand: Solution
Type: X105- series

Spesifikasi:

  1. Access Control( AC): 1 Relay Output 2A 12V
  2. Standalone, Tidak butuh komputer
  3. Kapasitas User: 1. 500 Sidikjari, 1. 500 Kartu
  4. Kapasitas Transaksi Log: 80. 000 Transaksi
  5. Tipe Komunikasi Komputer: TCP/ IP( RJ45), USB Disk
  6. Response Time Kurang dari 1 detik
  7. Tipe Matching: 1: 1 serta 1: N

Fitur:

TFT LCD Full Color, RFID Proximity Reader, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key. Dilengkapi bersama dengan LCD serta Skeaker buat identifikasi signal. Telah INCLUDE Aplikasi, Informasi Absensi sanggup ditarik ke pc, sehabis itu mencetak bermacam berbagai laporan kedatangan, serta sanggup tercantum digunakan buat perhitungan laporan pengajian cocok bersama dengan industri kamu.

Fitur- fitur Aplikasi:

  1. Manage Karyawan( Pengaturan karyawan)
  2. Manage Shift Kerja( Support Multi Shift buat Pabrik)
  3. Perhitungan keterlambatan, kembali kilat, lembur, serta jumlah jam kerja.
  4. Sarana mencatat: sakit, ijin, serta cuti, serta pula koreksi transaksi absensi.
  5. Jangka laporan sanggup per hari, bulanan, laporan bentuk terperinci, serta rekapituliasi.
  6. Perhitungan Pendapatan serta Formulanya, serta pula sanggup mencetak Slip Pendapatan Karyawan.
  7. Sarana Customize Format Laporan, Export Informasi, dll.
  8. Monitoring log Kehadiran sanggup dijalankan secara Real Time
  9. Software Gratis ADK (Aplikasi Development Kit), manual serta misalnya source code buat pengembangan aplikasi lebih lanjut.

 

SPESIFIKASI AKSES CONTROL FACEPRINT

Campuran Mesin Absensi Sidik Jari, Absensi Wajah, Absensi Kartu serta Akses Kontrol Pintu Terbaik serta Terdepan dikala ini. Mesin ini dilengkapi dengan Layar Screen TFT LCD 2. 8 Inch Full Color buat kemudahan Navigasi, Infrared Camera dengan Resolusi Besar yang bisa mengenali wajah dalam keadaan gelap sekalipun, Alarm Function buat deteksi apabila pintu tidak tertutup rapat ataupun dibuka secara paksa, Scheduled Bell, USB Disk serta 6 Function Key. Sokongan Teknologi yang luas dari mesin ini hendak jadi pemecahan bermacam industri serta pabrik yang memerlukan data kinerja yang terintegrasi.

 

Solution X606- series Hardware

mesin absensi faceprint grobogan

Brand: Solution
Type: X606- Series

Spesifikasi:

  1. Access Control (AC): 1 Relay Output 2A 12V
  2. Standalone, Tidak membutuhkan komputer
  3. Kapasitas User: 2. 000 Sidikjari, 1. 500 Wajah, 2. 000 Kartu
  4. Kapasitas Transaksi Log: 100. 000 Transaksi
  5. Tipe Komunikasi Komputer: TCP/ IP( RJ45), RS232, USB Disk
  6. Waktu respon = maks 1 detik
  7. Tipe Matching: 1: 1 serta 1: N

Fitur:

TFT LCD Full Color 2,8 Inch, Infrared Camera Resolusi Besar, RFID Proximity, Personal PhotoID, USB Flash Disk, Door Controller, Alarm Function, Scheduled Bell, 6 Function Key, dll. TFT LCD serta Speaker buat identifikasi signal. Telah INCLUDE Aplikasi, Informasi Absensi bisa ditarik ke pc, sehabis itu mencetak bermacam berbagai laporan kedatangan, serta bisa pula digunakan buat perhitungan laporan pengajian cocok dengan industri kamu.

Fitur Aplikasi:

  1. Manage Karyawan( Pengaturan karyawan)
  2. Manage Shift Kerja( Support Multi Shift buat Pabrik)
  3. Perhitungan keterlambatan, kembali kilat, lembur, serta jumlah jam kerja.
  4. Sarana mencatat: sakit, ijin, serta cuti, dan koreksi transaksi absensi.
  5. Jangka laporan dapat masing- masing hari, bulanan, laporan wujud terperinci, serta rekapituliasi.
  6. Perhitungan Pendapatan serta Formulanya, dan bisa langsung mencetak Slip Pendapatan Karyawan.
  7. Sarana Customize Format Laporan, Export Informasi, dll.
  8. Monitoring log kedatangan bisa pula dicoba secara Real Time
  9. Ada pula Gratis ADK( Aplikasi Development Kit), manual serta contoh source code buat pengembangan aplikasi lebih lanjut.

 

Kenapa Musti Pilih Centros CCTV & IT Solution?

Dapatkan bermacam keuntungan apabila menggunakan jasa instalasi fitur akses door ini kepada Centros IT Solution

Produk 100% ORIGINAL

Kami menjamin produk akses door yang Kamu terima yakni produk original dari merek Solution. Merek ini sudah malang-melintang di antara merek akses control yang lain di banyak tempat. Kelebihan produk Solution yakni fiturnya yang sangat melimpah serta user friendly. Layanan purna jualnya pula terbaik sebab jadi merek yang sangat populer digunakan oleh banyak teknisi elektronik.

Teknisi Ramah serta Profesional

Kami ditenagai para teknisi profesional yang sudah berpengalaman melaksanakan instalasi serta service/ maintenance bermacam fitur elektronik. Telah pasti sangat faham dalam tiap langkah instalasi. Kami menjamin pula fitur yang terpasang dengan tingkatan kerapihan optimal. Di samping itu, kami senantiasa menekankan pelayanan selaku yang utama. Maka, sikap melayani pelanggan senantiasa kami optimalkan dengan perilaku ramah serta pelayanan terbaik.

Menerima Jasa Instalasi, Maintenance, serta Pelatihan

Kami bisa jadi mitra professional buat Kamu yang sudah mempunyai fitur ini, tetapi tidak mempunyai keahlian yang lumayan buat memasangnya. Kami bantu Kamu hingga berhasil optimal!

Garansi Pelatihan Produk

Kami sangat sadar, yang hendak menggunakan fitur ini nantinya yakni user/ pelanggan. Terkadang banyak di antara mereka tidak faham ataupun tidak mempunyai lumayan pengetahuan tentang tata metode kerja fitur access door ini. Maka, kami hendak membimbing user dalam pelatihan tentang metode kerja perlengkapan ini hingga betul- betul mahir memakai. Dari mulai registrasi id pengguna, hingga pada penayangan informasi yang sudah terekam oleh perlengkapan ini. Kami menjamin garansi hingga pengguna betul- betul dapat memakai!

 

Kami siap memasang access door di Grobogan dengan sepenuh hati. Kami sebagai jasa pasang access door Grobogan siap melayani pelayanan purna jual servis access door terbaik buat Kamu. Ayo lekas menghubungi kami lewat Telephone/ WhatsApp 0857 4036 2569, ataupun E-mail: apcomp79@gmail.com!

 

Salam Hangat

 

Centros CCTV & IT Solution

, , , , , , , , , , , , , ,